Total Tayangan Halaman

Panah Cinta

Senin, 28 Februari 2011

Cinta itu kumpulan tawa dan air mata. Itulah hakikat cinta dan fakta yang dirasa oleh seseorang yang sedang dilanda jatuh cinta. Air mata akan muncul pada saat cinta itu diuji kesetiaannya, air mata merupakan bagian dari bentuk pengorbanan seseorang yang jatuh cinta. Saat sedih dalam bercinta tak jarang orang yang melampiaskan kesedihannya melalui kumpulan puisi cinta sedih.
Puisi merupakan rangkaian kata-kata indah yang dapat mewakili perasaan batin seseorang. Rasa sedih, bahagia, suka, kesal, gembira, marah, dendam dan sebagainya sangat mudah diekspresikan dalam bahasa indah puisi. Demikian pula kesedihan cinta yang melanda jiwa seseorang.
Ada banyak faktor kesedihan dalam cinta, yang jelas kesedihan merupakan bagian dari konflik sebuah hubungan cinta. Menumpahkan rasa sedih dalam kumpulan puisi cinta sedih, bagi sebagian orang akan menjadi sedikit pengurang beban kesedihan batin. Uneg-uneg rasa yang ada di dalam hati akan sedikit terkurangi saat telah diekspresikan dalam bahasa-bahasa indah puisi.
Kumpulan puisi cinta sedih juga dapat menjadi cara untuk menyampaikan pesan terhadap apa yang dicintai. Misalnya seorang yang bersedih dalam cinta pada sang kekasih, melalui puisinya ia bisa menyampaikan pesan yang mungkin saja berisi solusi terhadap konflik yang sedang terjadi.
Kumpulan puisi cinta sedih disini bisa jadi akan menjadi sarana untuk memperbaiki hubungan. Bahasa puisi adalah bahasa indah yang langsung mengena ke batin seseorang. Naluri kelembutan terdalam seseorang akan tersentuh dengan keindahan puisi. Orang yang marah akan berkurang amarahnya, orang yang sedih pun akan terhibur. Ada fakta yang bisa diungkap dalam sebuah puisi, dan fakta ini akan menjembatani komunikasi antara dua pihak yang sedang bersedih karena cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar