Total Tayangan Halaman

Panah Cinta

Rabu, 02 Februari 2011

curhat aku

CURHAT BUAT SAHABAT
Sahabatku usai tawa ini…ijinkan aku bercerita
Telah jauh…ku mendaki
Sesak udara..diatas puncak khayalan
Jangan sampai kau disana
Telah jauh…ku terjatuh
Pedihnya luka didasar jurang kecewa
Dan kini sampailah aku disini
Yang cuma ingin diam duduk ditempatku
Menanti seorang yang biasa saja
Segelas air ditangannya
Kala kuterbaring sakit
Yang sudi dekap..mendekap tanganku
Mencari teduhnya dalam mataku
Dan berbisik..pandang aku kau tak sendiri oh dewiku
Dan demi tuhan…hanya itulah..yang itu saja kuinginkan
Telah lama ku menanti…satu malam sunyi
Untuk ku akhiri..dan usai tangis ini aku kan berjanji
Untuk diam…duduk ditempatku menanti seorang yang biasa saja
Segelas air…ditangannya, kala kuterbaring sakit
Menentang malam..tanpa bimbang lagi, demi satu dewi yang lelah bermimpi
Dan berbisik…selamat tidur tak perlu bermimpi bersamaku
Wahai tuhan jangan bilang lagi…
Itu terlalu tinggi………….
—————————————————————————————
Wuaaah….mo ngomongin perasaan sedih..hopeless kayanya bosen banget!!(biar tetep aja sakitnya luar biasa)
Masalah hati…biasalah…
Tiba-tiba dapet lagu ini…hiiiy merinding trus baca cerita pendeknya (RectoVerso) klik disini

jadi inget sama B’Club, Men yang saban hari sering banget di curhatin sama saya!Kenapa ya saya seneng banget nyeritain semua keluh kesah saya khususnya masalah percintaan (hehehehe) sama orang lain (biar cuma sama sahabat-sahabat terdekat saya aja, tapi tetep aja ga bisa nahan buat curhat heuheu). Eh tapi masih mending! dulu waktu SMP atau SMA saya kalau naksir seseorang biasanya ngomongnya kemana- mana tuh!!Hampir satu angkatan tahu semua(Hahaha).
Tapi balik lagi sama sahabat-sahabat saya, Thatha,Wie,Yuz dan Men!Mereka emang pendengar yang baek, padahal topik cerita saya kadang gitu-gitu melulu. Ga jauh-jauh dari ribut sama pacar (dan masalahnya keliatan sepele banget). Setahun terakhir deh tuh anak-anak berempat telinganya pasti panas denger saya berantem lagi, nangis lagi….huh…
Sampai mereka berempat yang jadi ngomongin saya dibelakang
” Naha sih eta budak teu kapok-kapok, ges nyaho ribut bae tapi angger we balik deui balik deui!!”
Hahaha….kira-kira gitu deh pendapat mereka di belakang saya!
Dan lagu ini…hem ketika kemarin saya mengalami hal (biasa = ribut) cuma endingnya ya mesti mengakhiri segalanya (sebenernya perasaan saya, coz saya baru tahu kalau perasaan dia udah lama berakhir hehehe)
Saya udah ga bisa ngomong apa-apa lagi ke sahabat-sahabat saya itu…Cuma bisa nangis dan akhirnya menyanyikan lagu ini (huhuhuhu)
Buat saya setiap kisah hidup saya, kadang memiliki lagu khusus!
Dan moment sekarang, saya dapetin lagu ini buat theme songnya (hehehe) boleh ga sih?!?!?!
Jujur saya juga letih…hem (so sad)
Mimpi-mimpi saya sama dia…(aih) ternyata ga membawa kebaikan buat kami!
Marah, ribut, cemburu, saling melukai! Saya sadar setahun ini cuma itu saja yang saya berikan buat dia begitupun sebaliknya (upz)
Walau gitu, saya ga nyesel sih!!Toh buat saya dia tetep yang terbaik, walau mungkin terlalu cepat berlalu kesempatan buat saya untuk membuktikan kalau kami bisa terus sama-sama dan bahagia tentunya.
Heuheu….
Tapi lukanya bener-bener dalam banget sih, harapan saya terlalu besar sama dia! Akhirnya saya cuma bisa bengong sih (coz nangis sama kata-kata kayanya udah saya keluarin semua) Jujur aja, perasaan saya, hati saya selama ini cuma buat dia!Dan saya juga ga berpikir untuk mindahin hati saya ini sama orang lain (cie..cie..mulai lebay deh!!hahaha)
Sekarang saya cuma pengen diam…(kaya lagu ini) ditengah rasa kecewa setelah kehilangan cinta kekekez
Ga berpikir muluk untuk mengejar dan menggunakan magic saya (hahahaha) untuk mencari seseorang yang sesuai dengan harapan saya.
Menanti seorang yang biasa saja
Segelas air…ditangannya, kala kuterbaring sakit
Menentang malam..tanpa bimbang lagi, demi satu dewi yang lelah bermimpi
Dan berbisik…selamat tidur tak perlu bermimpi bersamaku
Hihihi doain Yuaaah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar